Friday, September 11, 2009

ARISAN DI BP. WAHYU SUPROBO




Berawal dari sering bertemunya dari sebagian masyindo ditempat bermain badminton dan dilanjutkan dengan ngobrol sambil makan siang, dengan tidak sengaja tercetuslah ide untuk membikin acara arisan. Tujuan semula hanya sekedar berkumpul dari beberapa masyindo yang tinggal di di Phnom Penh sekarang berkembang menjadi arisan yang insyaallah akan berjalan terus dalam setiap tahunnya.

Tahun 2004 mulanya arisan itu terbentuk dari beberapa orang antaralain : Bp. Andri Anthonio (sdh selesai tugas di Kamboja), Ibu Diana, Bp. Eddy H., Bp. M' arif, Fahmi, Hartono, Pirdaos, Kasmin dll.

Ternyata berawal dengan salah satu kegiatan badminton itulah semua kegiatan secara tidak sengaja berkembangan membentuk semacam kegiatan rutin yang selalu dan akan selalu dicari
untuk mempertemukan dan saling komunikasi satu sama yang lainnya. Tujuan yang lainnya adalah mempermudah menyebarkan informasi keseluruh masyindo yang berada di Kamboja.
baik tentang informasi dari KBRI maupun informasi yang layak di infokan ke masyindo lainnya.

Arisan ini selalu berpindah-pindah tempat disesuai dengan permintaan masyindo yang ditempati untuk mengadakan arisan. Tidak menutup kemungkinan juga arisan diadakan diluar Phnom Penh, semuanya serba mungkin mau diadakan dimana, tergantung keinginan anggota arisan.

Kali ini yang ketempatan arisan adalah ditempat Bp. Wahyu di Plaza Apartemen.

salam
moderator

Kembali

0 comments:

Post a Comment