Friday, September 11, 2009

Berkunjung Ke Krancek + BakSos 2

Perjalanan ke daerah Krancek adalah yang pertama kalinya masyindo mengunjungi PUSDIKLAT PASPAMPRES yaitu tempat Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Pengaman Presiden/Perdana Menteri bekerjasama antara negara Kamboja dengan Indonesia.

Pada hari Minggu, tanggal 31 Agustus 2008. masyindo kurang lebih 40 orang berkunjung ke Krancek dengan perjalanan memakan waktu kurang lebih satu jam dari Phnom Penh,
Tujuan utama masyindo ke desa Krancek Kamboja adalah silahturahmi antara Paspampres dengan masyindo dan sekaligus mendekatkan masyarakat Indonesia dengan masyarakat Kamboja dengan perantara kegiatan berkunjung atau bersilahturahmi.

Acara ini diawali dengan penyambutan selamat datang masyarakat Indonesia di Kamboja oleh Bapak Isnan bersama rekan-2 pelatih selaku ketua PASPAMPRES dari Indonesia dengan didampingi oleh Bpk. Sutarna,Bpk. Tri, Bpk.Agung dan Sdr. Kusno (maaf kali ini tidak kami sebutan jabatanya/pangkatnya)..... dan didampingi oleh wakil PUSDIKLAT Kamboja dan yang paling berkesan adalah dikunjunginya pula oleh ibu Kepala PUSDIKLAT Kamboja.
Ternyata banyak manfaat yang masyindo peroleh yang selama ini hanya mendengar saja, tapi kali ini berhadapan dan melihat langsung apa saja sich kegiatan atau apa yang dilakukan Pelatih Indonesia ini di Kamboja.
Selain kami mendapatkan informasi tentang program latihan ini, masyindo semakin kelihatan persaudaraan dan keakrabannya antara sesama masyarakat Indonesia.

Yuk.. kita simak apasaja yang dilakukan masyarakat Indonesia selama berada atau berkunjung ke Krancek ...... Klik disini

0 comments:

Post a Comment